Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah terima penghargaan dan dinobatkan sebagai kepala daerah pendukung utama pengelolaan zakat terbaik, di ajang Anugerah BAZNAS Award 2024.

Anugerah BAZNAS Award 2024 digelar BAZNAS RI, di Jakarta, bentuk apresiasi dari kontribusi signifikan terhadap pengelolaan zakat di Indonesia, salah satunya untuk kepala daerah di HSS.

Baca juga: Plh Bupati HSS: Membina para mualaf jadi tanggung jawab bersama

"Alhamdulillah kita bersyukur atas raihan penghargaan ini, sebagai pendukung pengelola zakat terbaik di Indonesia," kata Hermansyah dalam keterangan, mengutip pers release Diskominfo HSS, Kamis.

Dijelaskan Hermansyah, ini sebuah kesyukuran bersama dan juga utamanya pada masyarakat HSS, yang sudah sangat percaya dengan BAZNAS dalam menyalurkan zakat, infaq dan sedekah.

Pihaknya berharap dengan penghargaan yang didapat pada hari ini, potensi zakat yang ada di HSS dapat semakin ditingkatkan.

Baca juga: Pemkab HSS kembali salurkan bantuan untuk Palestina via BAZNAS RI

"Hal ini tentu bertujuan agar kegiatan-kegiatan dari BAZNAS juga meningkat, demi kemaslahatan umat khususnya di Kabupaten HSS akan terus berjalan," harapnya, yang hadir bersama Ketua BASNAS Kabupaten HSS Akhmad Suriani.

Pj Bupati HSS menerima penghargaan yang diserahkan langsung Ketua Baznas RI KH. Noor Achmad, dalam acara yang sebelumnya dibuka Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024