Bupati Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan Anang Syakhfiani bersama keluarga mencoblos di TPS 6  Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak pada tahapan pemungutan suara Pemilu 2024.
 
Anang menggunakan hak pilih di TPS yang berlokasi di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  Kabupaten Tabalong bersama istri Syarifah Syifa dan kedua anaknya.

Baca juga: Kejaksaan Negeri Tabalong pantau Pemilu 2024 melalui 12 posko

"Alhamdulillah saya beserta istri dan keluarga bisa menggunakan hak pilih di TPS 6," ungkap Anang di Tabalong, Rabu.

Kedua putri Bupati Tabalong, yakni Fahrina dan Halida Novia Sari juga menggunakan hak pilih di TPS yang sama untuk memilih calon presiden dan wakil presiden, anggota  DPD, DPRD Provinsi Kalsel, DPR RI, serta DPRD Kabupaten Tabalong.

Anang berharap pelaksanaan tahapan pemilihan dan perhitungan suara di 906 TPS yang tersebar pada 131 desa/kelurahan di kabupaten berjuluk "Bumi Saraba Kawa" ini  berjalan lancar.

Baca juga: Desa Kapar Tabalong angkut logistik pemilu dengan mobil ambulans

"Warga yang punya hak pilih bisa melakukan pencoblosan di TPS yang telah ditetapkan hingga pukul 13.00 Wita," jelas Anang.

Usia mencoblos Anang bersama Forkopimda melakukan pemantauan di sejumlah TPS termasuk TPS khusus Rutan Kelas IIB Tanjung.

Pemantauan TPS mulai dari Kecamatan Tanta, Muara Harus, Haruai dan Murung Pudak.

"Kita akan melakukan pemantauan di  wilayah Selatan, Tengah dan Utara bersama Forkopimda," tutur Anang.

Baca juga: Kalsel kemarin, target penurunan kemiskinan hingga beras CPP efektif tekan inflasi

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024