Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan Politisi Rabbiansyah, mengucapkan Selamat kepada bcalon legislatif (Caleg) yang terpilih di semua daerah pemilihan (Dapil) baik incumbent maupun Caleg yang baru.

"Semua adalah anugrah Allah SWT, semoga dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya," katanya di Kotabaru, melalui siaran pers, belum lama ini.

Dikatakan, yang terpilih adalah orang-orang terbaik, dan yang belum terpilih adalah orang baik.

"Saya pribadi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Dapil 3, mengingat hitung cepat yang dilakukan tim kami, suara murni saya menyentuh angka 1.900 suara dan gabungan suara partai dan Caleg lainya di atas 2.000 suara," ujarnya.

Ia minta maaf jika nanti pada pleno kecamatan suara dan amanah yang diberikan tidak bisa menghantarkannya ke DPRD Kotabaru, karena kalah rangking dengan partai lainya.

"Tetapi saya bangga kepada masyarakat yang memilih saya tanpa politik uang, tanpa amplop, tanpa sogokan, murni mendukung untuk melanjutkan praktek baik," tutur dia.

Mudah-mudahan suara yang diberikan tidak sia-sia, karena yang akan menggantikan saya nanti jauh lebih peduli, lebih perhatian dengan Dapil dan memiliki program unggulan.

Mohon maaf tidak bisa melanjutkan program kuliah gratis, jika hasil perhitungan nanti perolehan suaranya di bawah partai lain.

"Kebanggan pribadi kinerja saya tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat, mengalahkan gempuran money politic, sekali lagi mohon maaf dan terima kasih sudah memilih ulun (saya), walau nanti hasil pleno suara ulun belum bisa unggul, jangan kecewa karena rencana Allah SWT sudah pasti yang terbaik untuk hambanya," demikian Rabbiansyah.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024