Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan, Selasa (2/1) mulai dari Wali Kota Aditya motivasi pimpinan SKPD agar bekerja lebih baik hingga Asosiasi Petani Milenial Tabalong terima bantuan alsintan

Berikut lima rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1.Wali Kota Aditya motivasi pimpinan SKPD agar bekerja lebih baik

Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin memotivasi pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar bekerja lebih baik pada 2024.

 "Tahun baru semangat baru, mari kita bekerja lebih baik dibandingkan sebelumnya terutama dalam upaya melayani masyarakat," ujar Aditya saat memimpin rakor bulanan SKPD di Aula Gawi Sabarataan, Selasa.

Selengkapnya baca di Sini

2. Sungai di pinggiran Pegunungan Meratus HST meluap

Sungai Benawa dan Sungai Layuh meluap sehingga meredam lahan sawah di Kecamatan Batu Benawa pinggiran Pegunungan Meratus Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa.

Selengkapnya baca di Sini

3. Bupati Banjar terima kunjungan silaturahmi taruna STTD

Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur menerima kunjungan silaturahmi taruna dan taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang berasal dari luar pulau maupun dari provinsi setempat.

 Sebanyak 18 taruna dan taruni STTD berkunjung setelah menjalani magang beberapa bulan di Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar dan audiensi dengan Bupati Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa.

Selengkapnya baca di Sini

4. Wali Kota Banjarmasin imbau warga galakkan PHBS hadapi COVID-19

Wali Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengimbau warga untuk menggalakkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) guna menghadapi ancaman virus Corona atau COVID-19 yang kembali merebak.

Ibnu Sina di Banjarmasin, Selasa, menyampaikan bahwa COVID-19 kembali ditemukan di kotanya atau ada beberapa warganya yang positif terpapar namun sudah ditangani dengan baik.

Selengkapnya baca di Sini

5. Asosiasi Petani Milenial Tabalong terima bantuan alsintan

Asosiasi petani Milenial Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan menerima bantuan alsintan berupa traktor guna mendukung kegiatan  tanaman hortikultura yang tersebar di 12 kecamatan.

Ketua Asosiasi Petani Milenial Kabupaten Tabalong Dwi Cahyono menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan alsintan dari Pemkab Tabalong melalui Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, Tanaman Pangan dan Holtikultura setempat.

Selengkapnya baca di Sini

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024