Pemerintah Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan mendatangkan Raja Dangdut Indonesia Rhoma Irama lengkap dengan Soneta Grup untuk menghibur masyarakat di Ruang Terbuka Publik Rantau pada Selasa malam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin Sufiansyah mengatakan acara Gebyar HUT ke-58 Tapin ini dipersembahkan untuk masyarakat yang mengidolakan sosok Rhoma Irama.

Baca juga: Tapin bershalawat kumpulkan donasi puluhan juta untuk Palestina

"Ini adalah kado untuk masyarakat dalam rangka merayakan hari Jadi Kabupaten Tapin," ujar Sufiansyah saat membuka acara.

Ketua DPRD Kabupaten Tapin sekaligus Pembina Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group Yamani mengungkapkan rasa terimakasih kepada legenda hidup itu karena berkenan datang ke perayaan HUT ke-58 Tapin yang dihadiri ribuan masyarakat ini.

"Tahun depan kita tetapkan, akan mengundang Ayahanda Rhoma Irama lagi ke Tapin," ujar Yamani di atas panggung disahut seru setuju oleh ribuan penonton.

Baca juga: PT BRE beri beasiswa kaum terpelajar Tapin

Terpantau, masyarakat Tapin menikmati pertunjukan dengan cara bergoyang pada setiap lagu yang dibawakan oleh si Raja Dangdut ini sampai akhir acara.

"Untuk Tapin yang lebih maju tingkatkan terus perjuangan," ujar Rhoma disusul dengan lagu berjudul  "Perjuangan dan Doa".

Baca juga: Ribuan pelajar dapat beasiswa saat HUT ke-58 Tapin

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023