Bupati Banjar Saidi Mansyur memberikan hadiah umroh kepada kafilah yang meraih prestasi pada MTQ Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Banjar 2023.
 
Penyerahan hadiah umroh dilakukan bupati saat menerima kunjungan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam lantai 1 Martapura, Jumat.

Baca juga: Bupati Banjar tekankan MTQ tingkatkan syiar Islam
 
Rombongan dipimpin Ketua Umum LPTQ Banjar Masruri dan Sekretaris II Ahmad Nisfuani disambut hangat Bupati Saidi yang mengungkapkan rasa bangga dan gembira terkait prestasi yang diraih kafilah asal Banjar.
 
"Kami sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih para kafilah. Tentunya, prestasi yang telah dicapai membawa harum nama daerah sehingga Kabupaten Banjar semakin dikenal," ujar Bupati Saidi.
 
Diketahui, paket umroh berasal dari sumbangan Haji Mansyur dan Bupati Banjar terdiri dari paket umroh untuk empat qori dan qoriah, dua pengurus yang merupakan juara favorit, juara umum perorangan serta terbaik 1.
 
Menurut Saidi, paket umroh yang diberikan kepada kafilah berprestasi diharapkan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menjadi motivasi bagi kafilah lainnya lebih berprestasi pada MTQ berikutnya.

Baca juga: Juara umum MTQ Kalsel, Bupati Banjar serahkan bonus kafilah
 
"Gunakan hadiah umroh dengan sebaik-baiknya dan jadi motivasi untuk prestasi ke depan. Hadiah ini merupakan apresiasi dari abah Haji Mansyur untuk qari dan qariah," ucap Saidi yang juga anak Haji Mansyur.
 
Ketua Umum LPTQ Banjar Masruri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banjar beserta keluarga yang sudah peduli atas keberhasilan para kafilah dan siap membina kafilah untuk terus berprestasi.
 
"Kami berterima kasih kepada Pemkab Banjar maupun Pak Saidi Mansyur yang secara pribadi telah mengapresiasi pemenang berupa paket umroh. Tentu, semua menjadi motivasi pada event lain," katanya.

Baca juga: Juara umum MTQ Kalsel, Bupati Banjar tidak tinggi hati

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023