Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur mempererat hubungan dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Muhammad Rofi'i.

"Alhamdulillah, kami bisa silaturahmi dengan bupati sekaligus audiensi sehingga bisa saling berkomunikasi untuk meningkatkan kerja sama antara Kemenag dengan Pemkab Banjar," ujar Rofi'i di Martapura, Senin.

Baca juga: Satu jamaah calon haji asal Kabupaten Banjar wafat sebelum berangkat

Rofi'i mengatakan pihaknya sebagai pucuk pimpinan di Kantor Kemenag Banjar meminta bimbingan maupun arahan kepada Bupati Saidi sehingga bisa menjalin kerja sama yang baik sesuai tugas pokok instansi.

Rofi’i berharap komunikasi maupun koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik berlanjut sehingga kegiatan yang berkaitan dengan Pemkab Banjar bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Kami terbuka dan siap menerima bimbingan, saran maupun masukan agar bisa saling bekerja sama dalam menjalankan tugas. Semoga, tugas dan tanggung jawab yang diberikan terlaksana dengan baik," ucapnya.

Baca juga: Kemenag Kalsel: Kloter 1 JCH dari Tabalong, Balangan, dan Banjar

Saat kunjungan silaturahmi dan audiensi itu, Muhammad Rofi’i didampingi Kasubag TU Kemenag Zamroni Anshori dan Sekretaris II Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Nisfuani.

Diketahui, Muhammad Rofi’i yang kini resmi menjabat Kepala Kantor Kemenag Banjar menggantikan Nazwan Noor sebelumnya adalah Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).
 
Baca juga: Kemenag Banjar sampaikan protokol kesehatan shalat Idul Adha

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023