Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan (Kalsel) yang disiarkan pada Rabu kemarin, mulai dari Warga di ujung Barat Daya Kalsel nikmati koneksi internet hingga Pemkab HST distribusikan vitamin balita dari Kemenkes RI.

Berikut rangkuman berita ANTARA Kalsel yang menarik untuk dibaca kembali hari ini:

1. Warga di ujung Barat Daya Kalsel nikmati koneksi internet

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan mewujudkan aspirasi masyarakat untuk membangun koneksi internet di daerah ujung barat daya pada 2023.

Selengkapnya baca disini

2. Pemkab HSU laksanakan gernas ketahanan pangan pada HUT ke-78 TNI

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (Pemkab HSU), Kalimantan Selatan melaksanakan Gerakan Nasional (Gernas) ketahanan pangan panen padi di Desa Babirik Hulu, Kecamatan Babirik, Kabupaten HSU pada rangkaian HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Selengkapnya baca disini

3. BWS III tangani tumpukan eceng gondok di Sungai Martapura

Balai Wilayah Sungai (BWS) Kalimantan III bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin dan pemerintah provinsi Kalimantan Selatan berkolaborasi penanganan masalah gulma eceng gondok yang menyebar di Sungai Martapura.

Selengkapnya baca disini

4.Kalsel-ULM bentuk SDGs Center wujudkan pembangunan berkelanjutan

Badan Perencanaan Daerah (Bapedda) Kalimantan Selatan dan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) bersinergi Sustainable Development Goals (SDGs) Center ULM untuk mengimplementasikan pelaksanaan pembangunan berkelanjutan yang lebih berkualitas.

Selengkapnya baca disini

5. Pemkab HST distribusikan vitamin balita dari Kemenkes RI

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Pemkab HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) mendistribusikan Vitamin A dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) untuk balita berusia 6-59 bulan dalam rangka mencegah stunting.

Selengkapnya baca disini

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023