Wakil Bupati Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan Mawardi menyatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) daerah setempat harus bersiap diri menghadapi perubahan karena keberadaan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Kalimantan Timur.

Mawardi menyebutkan terlebih Kalimantan Selatan menjadi "Serambi Depan" dan kawasan penyangga IKN harus menjadi perhatian semua pihak termasuk para ASN Pemkab Tabalong.

Baca juga: Bupati Tabalong apresiasi kinerja ASN memajukan daerah

"Para ASN harus siap menghadapi perubahan dan dinamika ke depan karena Tabalong kini menjadi Serambi Depan Kalsel," kata Mawardi di Tabalong, Senin.

Mawardi juga menyampaikan pesan yang sama kepada para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) agar bisa mendukung dan mencapai tujuan pembangunan di daerah.

Baca juga: DPRD Tabalong: TPP hak semua ASN di Tabalong

Di hadapan sejumlah P3K jabatan fungsional teknis 2022 yang telah diambil sumpah, Mawardi juga mengingatkan perlu kolaborasi dan kerja sama semua pihak selama menjalankan tugas dan fungsi.

"Tingkatkan rasa tanggung jawab, loyalitas dan dedikasi dalam bekerja. Hindari perbuatan yang dapat merendahkan harkat dan martabat," ucap Mawardi.

Baca juga: ASN asal Barito Timur miliki narkoba diciduk di Tabalong

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023