Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan H Anang Syakhfiani menyampaikan apresiasinya atas kinerja para  Aparatur Sipil Negara dalam memajukan daerah salah satunya meningkatkan perekonomian lokal.

"Capaian saat ini bagian dari sumbangsih ASN dalam upaya percepatan pembangunan seperti meningkatkan indeks pembangunan manusia," jelas Anang usia memberi tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya di Tabalong, Senin.

Baca juga: Tanah Bumbu terima kuota PPPK 1.764 orang

Tak hanya peningkatan IPM sejumlah keberhasilan pembangunan di 'Bumi Saraba Kawa' ini terlihat dari pertumbuhan ekonomi  mencapai 5,30 persen serta predikat sebagai kabupaten terinovatif dan terpilih  nominasi nasional kabupaten kota sehat 2023.

Dalam arahannya Anang juga meminta para ASN bisa bekerja lebih baik dan menonjolkan prestasi jika ingin dipromosikan.

"Jika ingin dipromosikan lakukan  lebih baik dari yang lain dan tonjolkan prestasi," pesan Anang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tabalong Rusmadi mengatakan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya diberikan bagi ASN dengan masa pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

"Sebanyak 110 ASN yang menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya," jelas Rusmadi.

Tanda kehormatan ini bentuk penghargaan kepada ASN yg telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada  Pancasila,  UUD 1945 dan  loyalitas serta pengabdian kepada negara, pemerintah denga  jujur dan  disiplin.

Baca juga: Pemkot Banjarbaru gandeng KASN tingkatkan karier pejabat

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023