Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham PT. Tirta Amandit, yang berlangsung di aula kantor perusahaan air minum daerah tersebut.

"Kami akan coba membahas di DPRD untuk tambahan modal PT. Tirta Amandit, semoga bisa ditambah sehingga kinerjanya bisa semakin meningkat, serta bisa memberikan kontribusi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS," kata Hermansyah dalam sambutan, di Kandangan, Selasa.

Baca juga: Pj Bupati HSS berharap PT Tirta Amandit makin maju layani masyarakat

Dijelaskan Hermansyah, pihaknya akan terus memberikan dukungan dukungannya terhadap upaya PT. Tirta Amandit dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Begitupun sebaliknya, PT. Tirta Amandit diharapkan juga memberikan komitmen untuk terus dapat berkontribusi pada pembangunan daerah, khususnya dalam pemenuhan pelayanan air bersih untuk masyarakat serta aspek lainnya sesuai tujuan didirikannya perusahaan.

Baca juga: PT Tirta Amandit (Perseroda) HSS raih peringkat I penghargaan BUMD Awards

"Saya ingin PT Tirta Amandit dapat memperbanyak pelanggan agar lebih maksimal lagi, karena masih banyak potensi yang dapat digali, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita," ujarnya.

Adapun kehadiran pj bupati dalam acara ini bertujuan untuk mendukung dan memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dengan perusahaan yang telah berperan penting dalam pembangunan di daerah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023