Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan Hermansyah mengharapkan PDAM HSS yang telah berganti nama menjadi PT Tirta Amandit (Perseroda) semakin maju melayani masyarakat usai meraih penghargaan Perusahaan Daerah terbaik I se-Indonesia untuk kategori perusahaan kecil pada BUMD Awards 2023.
 
"Ini adalah sesuatu yang luar biasa yang telah dicapai sebuah perusahaan daerah, dan ini tak lepas dari berbagai inovasi yang telah dilakukan dalam masalah pengelolaan air bersih di HSS," kata Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor yang mewakili Pj Bupati Hermansyah di Kandangan, Sabtu.

Baca juga: PT Tirta Amandit (Perseroda) HSS raih peringkat I penghargaan BUMD Awards

Noor menginginkan penghargaan ini semakin memacu semangat PT Tirta Amandit, untuk terus eksis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat HSS.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan semua pihak terutama Bupati HSS Periode 2013-2023 Achmad Fikry, yang juga turut hadir pada acara syukuran ke-1 PT Tirta Amandit.

Direktur PT Tirta Amandit Arief Budiman menyebutkan keberhasilan perusahaan yang dipimpinnya bukan hanya keberhasilan manajemen perusahaan semata, namun berkat dukungan semua elemen.

Baca juga: DPRD HSS harapkan peningkatan kualitas dan manajemen PT Tirta Amandit Perseroda

"Dengan adanya penghargaan dari Kemendagri RI ini telah membuktikan bahwa ternyata kita mampu bersaing, dengan berbagai perusahaan daerah lainnya di Indonesia. Dan ini tentu membuat kami semakin terpacu, agar terus memperbaiki berbagai kekurangan yang ada sehingga bisa menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Acara syukuran juga ditandai dengan doa, pemotongan nasi tumpeng dan makan malam bersama, serta syukuran kali ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun Direktur PT Tirta Amandit Arief Budiman.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023