Kepolisian Resor Tabalong, Kalimantan Selatan melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) memberikan layanan kesehatan bagi tukang ojek di Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Kepala Seksi Dokkes Polres Tabalong Aiptu Syarif Riswandi mengatakan layanan kesehatan berupa cek kesehatan seperti tekanan darah atau tensi dan pemberian vitamin gratis.

"Layanan ini satu upaya bersama untuk deteksi dini kesehatan dengan sasaran para tukang ojek bertujuan agar lancar dalam bekerja," jelas Syarif di Tabalong, Rabu.

Selain pemberian layanan kesehatan Polres Tabalong juga melaksanakan bakti Sosial di Taman Wisata Desa Harus Kecamatan Muara Harus dan Kecamatan Kelua.

Bakti sosial di Kecamatan Muara Harus dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, didampingi Kasat Binmas Iptu Dedy Indarto berupa pemberian paket sembako kepada warga setempat.

Sedangkan pemberian paket sembako di Kecamatan Kelua dipimpin Wakapolres Tabalong Kompol Taufiq Arifin didampingi KBO Sat Binmas Polres Tabalong, jajaran Polsek Kelua dan Kecamatan  Kelua.

"Bakti sosial ini dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024 sebagaimana tindak lanjut Program Quick Wins Polri Siap Presisi," jelas Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian.

Kegiatan ini merupakan program Kapolri dalam upaya Polri  mendekatkan diri ke masyarakat dan sebagai wujud perhatian Polres Tabalong dan Polsek bagi warga tidak mampu.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023