Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Hermansyah menerima silaturrahmi Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu beserta jajaran, di ruang kerja pj bupati.

"Silaturrahmi ini menegaskan komitmen kita dari Pemkab dan Polres HSS, menjadi mitra menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, seperti menghadapi Pemilu utamanya dalam Pilkada 2024 mendatang," kata Hermansyah dalam keterangan, di Kandangan, Selasa.

Baca juga: Polres HSS gelar pengobatan gratis guna jaga situasi jelang pemilu

Dijelaskan dia, dari pertemuan ini akan membangun sinergi yang berkelanjutan antara Polres HSS dan pemerintah daerah, serta diharapkan akan memberikan manfaat besar dukungan pembangunan dan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten HSS.

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, berharap agar Polres HSS dan Pemerintah Kabupaten HSS dapat terus bersinergi, bekerjasama, dan saling mendukung menjaga ketertiban dan keamanan.

Baca juga: Sat Resnarkoba Polres HSS amankan tiga pengedar sabu

Ia pun menekankan pentingnya hubungan erat antara Polri dan pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas mereka, dan melalui silaturahmi memperkuat kemitraan pelaksanaan tugas menciptakan kamtibmas di Kabupaten HSS.

"Kami akan selalu mendukung kegiatan positif yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah, dan bersama pemerintah daerah turut mendorong suksesnya program pembangunan di daerah ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023