PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mengajak masyarakat Kota Banjarmasin peduli dengan kesehatan melalui kegiatan “Bank Jateng Friendship Run Banjarmasin” Road to Borobudur Marathon 2023, pada Minggu.

Generali Indonesia hadir sebagai official insurance partner Borobudur Marathon untuk yang keenam kalinya sejak 2018, dan kini hadir memberikan proteksi jiwa dan kesehatan kepada 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023 pada November mendatang.

“Kita hadir untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada pelari yang mengalami kecelakaan, jadi tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon,” kata Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama d Banjarmasin, Minggu.

Vivin menyebutkan Generali Indonesia berkomitmen menyuarakan hidup sehat sejak dini bagi setiap orang dan keluarga sebagai bekal pada masa depan guna meminimalisir risiko jiwa dan kesehatan.

“Kita mendukung kegiatan Borobudur Marathon untuk saling menginspirasi dan menyuarakan hal positif untuk membangun persatuan,” ucapnya.
Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama (kanan) dan Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo (kedua kanan) sampai di garis finish kegiatan Bank Jateng Friendship Run Banjarmasin 5K, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (3/9/2023). (ANTARA/Tumpal Andani Aritonang)

Dia mengungkapkan olahraga lari terlihat seperti mudah karena digemari banyak orang, namun aktivitas tersebut memiliki risiko kecelakaan sehingga perlu mempersiapkan asuransi kesehatan.

Generali Indonesia hadir di kegiatan Fun Friendship Run Banjarmasin menyediakan mini medical check up gratis bagi pelari dan pengunjung serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali lebih detail.

Ia mengajak masyarakat khususnya para generasi muda untuk menjalin kerjasama menjadi mitra bisnis Generali dengan konsep yang mudah diterapkan dan memiliki pengembangan pembelajaran terpadu dengan berbagai fasilitas komprehensif. 

Menurut dia, Kalimantan Selatan memiliki potensi besar dari segi kondisi masyarakat dan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat, terlebih di Kalimantan sedang proses pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Ia menuturkan Generali Indonesia memiliki produk asuransi dengan prinsip syariah, Rizqia, yang memberikan perlindungan masa asuransi selama 10 tahun dengan jaminan pengembalian 100 persen kontribusi pada saat mencapai akhir masa asuransi jika tidak terjadi klaim.
Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama (tengah) didampingi Head of Corporate Communications Generali Indonesia Windra Krismansyah (kiri) memberikan keterangan usai mengikuti kegiatan Bank Jateng Friendship Run Banjarmasin 5K, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (3/9/2023). (ANTARA/Tumpal Andani Aritonang)

Produk tersebut juga dapat memproteksi nasabah hingga 200 persen manfaat meninggal dunia dan memberikan kebebasan nasabah dalam memilih masa pembayaran kontribusi mulai dari 5 tahun, dan berdasarkan data periode Januari hingga Juli 2023, Generali Indonesia telah membayarkan klaim jiwa dan kesehatan senilai Rp608,2 miliar dengan jumlah 123.000 lebih kasus.

“Generali Indonesia siap memberikan pelayanan terbaik di Kalimantan Selatan,” ungkap Vivin.

Sementara itu, rangkaian kegiatan Borobudur Marathon 2023 menghadirkan Fun Friendship Run 5K di 10 kota besar di Indonesia, Banjarmasin menjadi kota kedelapan setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Setelah pelaksanaan di Banjarmasin, selanjutnya di dua kota terakhir yakni Kota Medan dan Palembang.

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023