Lima anggota Kepolisian Resor Tabalong, Kalimantan Selatan menerima penghargaan  atas  dedikasi dan kinerja luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penghargaan diberikan Kapolres Tabalong AKBP Anib  Bastian melalui Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Hendra Sumala Sartio pada  upacara  di halaman Mapolres Tabalong,  Senin.

Baca juga: Bupati HSS raih anugerah Pelopor RSUD Syariah

Dalam sambutan tertulis  Kapolres Tabalong menyampaikan   apresiasi yang tinggi kepada para personil yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas demi mewujudkan asyarakat  yang aman dan tenteram.

Anggota  Polres Tabalong yang menerima penghargaan yakni  Aiptu
Fitriyanto  Banit Unit Samapta Polsek Tanta atas kerja dan dedikasinya dalam pendampingan    program Bedah Rumah beserta sarana listrik PLN dan Air PDAM di  Desa Warukin.

Termasuk penghargaan bagi  pendampingan Latja Siswa Diktukba Polri gelombang pertama tahun 2023 di Polres Tabalong masing-masing Aiptu Arief Sindhoe Kesowo ( PS  Kanitprovos Sipropam) ,     Aipda Sudirun    (Banit 1 Turjagwali Satlantas),   Bripka Oky Satriyane  ( PS Kanitdalmas 1 Satsamapta), Bripda Aditya Ibrahim  (Bamin Subbagfaskon Baglog), Bripda Teguh Firdaus (Banit 22 Turjawali Satsamapta) .

Baca juga: Pemerintah Kotabaru menerima penghargaan dari Menpora RI

"Penghargaan ini sebagai motivasi bagi seluruh anggota polres untuk terus berjuang demi masyarakat dan prestasi  ini  cerminan dari komitmen Polres Tabalong dalam memberikan pelayanan terbaik," pesan Kapolres.

Upacara pemberian penghargaan ini merupakan bukti nyata  kerja keras dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian mendapatkan pengakuan yang layak. 

Kapolres Tabalong berharap semangat positif ini akan terus berlanjut dan mendorong anggota polres untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Pemkab anugerahkan penghargaan untuk 15 inovator di HSS Inovation Award

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023