Bupati Balangan Kalimantan Selatan Abdul Hadi bersama Forkopimda setempat mengawasi secara intensif terhadap pengerjaan proyek penataan kota agar sesuai target yang telah ditentukan.

“Tujuan utama kami meninjau proyek ini adalah memastikan bahwa pengerjaan proyek berlangsung tanpa hambatan dan tetap berjalan lancar,” kata Abdul Hadi di Balangan, Selasa.

Baca juga: Balangan Komitmen Tingkatkan Pembangunan

Abdul Hadi juga ingin memastikan progres pengerjaan proyek penataan Kota Balangan terus berjalan dengan baik dengan dukungan dari pimpinan kepolisian dan kejaksaan sebagai pendamping.

Bupati Balangan menuturkan kegiatan ini dikerjakan dengan hati-hati guna memastikan pengerjaan sesuai rencana dan waktu yang tepat.

Abdul Hadi menegaskan pengawasan pengerjaan proyek penataan kota penting agar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Kami mengingatkan para kontraktor dan tim pelaksana agar memastikan pengerjaan dilakukan dengan efisien dan waktu yang tepat, hasil yang maksimal harus diiringi dengan kualitas yang terjaga," tuturnya.

Baca juga: Balangan Butuh 4,87 Triliun Untuk Bangun Daerah

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin menyatakan kepolisian ikut aktif memantau dan mengawasi tata cara pengerjaan proyek.

"Kami melakukan pemantauan dan pengawasan untuk memastikan setiap tahapan proyek terlaksana dengan baik,” tutur Riza.

Selain itu, Riza mengungkapkan kolaborasi antara pemerintah daerah, kepolisian dan kejaksaan sebagai bentuk komitmen untuk mendorong kemajuan pembangunan daerah.

Terakhir, Kapolres Balangan berharap pembangunan kegiatan berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga keberhasilan proyek akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Baca juga: Pembangunan pertokoan eks Terminal Paringin telan biaya Rp15 miliar

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023