Batulicin, (Antaranews Kalsel) - Unit Reskrim Polsek Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, mengejar pelaku penganiayaan berat di mana korban dari aksi tersebut meninggal dunia saat mendapatkan penanganan medis di kota setempat.

"Pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia itu sudah masuk dalam daftar pencarian orang dan masih dalam pengejaran," kata Kanit Reskrim Polsek Kusan Hilir Bripka Pol Zulhan di Kusan Hilir, Senin.

Ia mengatakan, dari hasil laporan yang diterima pihak kepolisian untuk pelaku yang masih dalam penyelidikan itu diketahui berinisial JK warga setempat.

Diduga pelaku JK melakukan penusukan terhadap korban Abdul Aziz di tempat kejadian di Gang Siola RTVII Desa Batuah Kec. Kusan Hilir, Kab. Tanah Bumbu.

Dari hasil pemeriksaan korban Abdul Aziz mengalami luka tusuk di bagian perut dan lengan sebelah kiri, setelah itu sempat mendapat perawatan di Puskesmas Pagatan kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Andi Abdul Rahman Noor di Desa Sepunggur.

Sampai di rumah sakit setempat korban menghembuskan nafas terakhir dan meninggal dunia karena mengalami pendarahan yang hebat.

"Untuk korban sudah dilakukan visum, dan Polsek juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ucapnya.

Kanit Reskrim terus mengatakan, untuk pelaku tetap dilakukan pengejaran oleh pihaknya karena diduga telah melakukan perbuatan pidana atau melawan hukum seperti yang tercantum di pasal 351 ayat 3 KUHP Tentang Penganiayaan Yang membuat matinya orang.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016