Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan Nikmah mengapresiasi kegiatan diskusi dan konsolidasi politik DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan bersama tiga pilar partai di Kabupaten Balangan.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena PDI Perjuangan adalah partai besar dan pemenang secara nasional,” kata Nikmah yang juga sebagai Bendahara DPC PDIP Balangan saat dikonfirmasi, Sabtu.

Menurut Nikmah, dia merasa sudah berada di partai yang tepat untuk para anak muda atau kaum milenial, dan melalui konsolidasi ini nantinya akan menimbulkan semangat serta motivasi besar daripada seluruh simpatisan.

Nikmah berharap kegiatan konsolidasi yang telah dilaksanakan ini nantinya dapat terus rutin dilaksanakan, terlebih saat menjelang pertarungan pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Balangan Anshari, mengatakan kegiatan diskusi dan konsolidasi politik DPD PDI Perjuangan telah dilakukan serentak beberapa hari yang lalu salah satunya di Kabupaten Balangan.

Menurut Anshari kesempatan tersebut adalah momen paling indah dan baik, karena dalam hitungan bulan ke depan akan dilaksanakan pesta demokrasi.

“Yaitu pada tahun 2024 yang akan datang dan Februari nanti kita akan melaksanakan pemilu, dimana mulai hari ini langkah kita dimulai,” ujar Anshari.

Anshari berharap dengan antusias serta optimisme dari seluruh kawan-kawan di kecamatan, DPC PDIP Kabupaten Balangan siap bertempur dan siap memenangkan Pemilu 2024.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023