Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hulu Sungai Selatan (HSS) H Akhmad Fahmi (HAF) menyampaikan apresiasi pencapaian kinerja kepolisian, khususnya di jajaran Polres HSS.

"Kami sangat berterima kasih atas peran kepolisian menjaga situasi dan kondisi keamanan di daerah, jadi aman, nyaman dan kondusif, serta sangat mengapresiasi pencapaian kinerja kepolisian," kata HAF dalam keterangan, di Kandangan, Sabtu.

Baca juga: Ketua DPRD HSS sumbang satu gol saat laga lawan Polres HSS

Dijelaskan HAF, selama ini pihak kepolisian sangat membantu dan mendukung, dalam upaya pemerintah menjalan program-program kegiatan pembangunan.

Sinergitas yang telah dibangun dengan baik selama ini diharapkan dapat terus terjalin erat, sehingga program-program pembangunan dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Baca juga: Pria asal Kapuas ditemukan tewas di Air Terjun Haratai Loksado

Dengan kondisi daerah yang aman dan kondusif terbina, menurut HAF tentu akan sangat berdampak pada keberhasilan pembangunan serta mendorong peningkatan di beragam sektor demi kemajuan daerah.

“Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten HSS, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, selamat hari Bhayangkara ke-77, diiringi harapan semoga ke depan Polri makin dicintai masyarakat,” ucap HAF.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023