Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Akhmad Fahmi mencetak satu gol pada laga persahabatan sepak bola antara tim gabungan Sekretariat DPRD HSS dengan Kodim 1003/HSS melawan Polres HSS.

"Pertandingan persahabatan sepakbola ini diadakan untuk meningkatkan silaturahmi, menambah kebugaran fisik serta untuk mempererat sinergitas Forkopimda Kabupaten HSS," kata Fahmi yang biasa disapa HAF di Lapangan Sepakbola 2 Desember, Kandangan, Kabupaten HSS, Rabu.

Baca juga: DPRD HSS usulkan perbaikan jalan perbatasan Samuda-Bajayau diprioritaskan

HAF juga bersyukur dapat menyumbang satu gol pada babak kedua untuk melengkapi kemenangan tim gabungan DPRD HSS dan Kodim 1003 melawan kesebelasan Polres HSS.

HAF berencana menggelar pertandingan tiga kesebelasan atau "Trofeo" gabungan antara Ketua DPRD HSS, Kapolres HSS, serta Dandim 1003/HSS. 

Baca juga: Ketua DPRD : Pelaksanaan pembangunan Pemkab HSS berjalan sangat baik

Pada pertandingan persahabatan tersebut, selain Ketua DPRD HSS juga bermain dan memeriahkan pertandingan secara langsung Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu dan Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan.

Laga dimenangkan tim gabungan Sekretariat dan Kodim dengan skor 2-1, sementara Kapolres HSS ikut menyumbang satu gol untuk tim Polres HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023