PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan kegiatan pelatihan "Baking Class" bertemakan “Perempuan Berdaya, Tingkatkan Kesejahteraan Bersama” terhadap mitra binaan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

"Kegiatan pelatihan terhadap UMKM mitra binaan Jasa Raharja ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pilar sosial," ucap  Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Benyamin Bob Panjaitan di Banjarmasin, Kamis.

Baca juga: Tim Pembina Samsat komitmen beri kemudahan dan tingkatkan pelayanan

Dia menyampaikan kegiatan ini sebagai kelanjutan program perwujudan komitmen perusahaan terhadap kondisi sosial masyarakat.

”Peserta bersemangat untuk mengikuti sesi-sesi pelatihan yang diadakan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan yang dapat diterapkan pada bisnis UMKM,” ujar Benyamin.

Benyamin juga mengatakan peserta pelatihan Baking Class untuk keterampilan yang didapat para UMKM binaan ini untuk meningkatkan perekonomian.

“Jasa Raharja Kalsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pelatihan atas partisipasi dan kerja samanya, semoga bermanfaat untuk menambah soft skill guna meningkatkan kemampuan usaha kecil mitra binaan kami,” ungkap Benyamin.

Baca juga: Pemprov Kalsel relaksasi pajak kendaraan bermotor selama tiga bulan

Salah satu peserta pelatihan Emma Sriwahyuni mengucapkan terima kasih karena mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Baking Class karena bermanfaat bagi masyarakat.

Di akhir kegiatan, para peserta pelatihan diberikan bingkisan berupa alat dan bahan untuk membuat kue yang dapat digunakan untuk memulai serta menjalankan usahanya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Benyamin Bob Panjaitan dan Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, dan TJSL Mansur Umaili.

Baca juga: Tim Pembina Samsat Kalsel apresiasi ketaatan wajib pajak

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023