Wakil ketua DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan, M Arif mengapresiasi keberhasilan Tia Noliana pegulat asal Kotabaru peraih emas di ajang pekan olahraga pelajar daerah (Popda ) Kalsel 2023.

"Keberhasilan Tia Norliana, patut di jadikan contoh pagi remaja dan anak muda yang lain dalam bidang olah raga," kata M Arif di Kotabaru, Selasa.

Menurut M Arif, Popda merupakan bagian dari penjaringan atlit berbakat di daerah masing masing untuk mecari bibit bibit di cabang olah raga masing masing di usia remaja.

Dengan Kegiatan yang diikuti maka nama daerah kita Kabupaten Kotabaru akan di kenal lebih luas dan membuat harum nama daerah.

"Saya atas nama pribadi dan DPRD memberikan apresiasi kepada Tia Norliana yang telah membawa nama baik Kotabaru, ujarnya

Ia juga meminta kepada kawula muda di Kotabaru, semoga dengan keberhasilan Tia Norliana ini dapat memotivasi para siswa atupun pelajar yang ada di Kabupaten Kotabaru agar dapat mengikuti kegiatan -kegiatan olahraga yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah maupun nasional.

"Sekali lagi atas nama DPRD Kabupaten Kotabaru Saya mengucapkan Selamat atas ananda Tia Norliana yang telah berhasil membawa medali emas dalam ajang Gulat Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) di Banjarmasin," ucapnya

Wakil ketua DPRD tersebut berharap kepada Tia Norliana untuk tetap berlatih agar mampu meneruskan perjuangannya di ajang ajang berikutnya dan jangan puas dengan hasil yang sudah ditorehkan.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023