Anggota komisi III DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan,Arbani meninjau sebuah masjid tertua yang berada di Desa Tanjung Selayar kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

"Kedatangan saya ke Desa Tanjung Selayar ini sebenarnya untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa untuk memetakan dan mencatat kebutuhan masyarakat sekitar," kata Arbani di Kotabaru, Rabu.

Menurut dia, kondidisi masjid saat ini memerlukan perhatian semua pihak untuk segera di renofasi karena kondisnya yang sangat memperihatinkan.

"Saya akan mencoba memasukkan anggaran untuk tehap masjid pada APBD tahun 2024 agar bisa di gunakan untuk kepentingan masyarakat," katanya

Arbani menyebutkan, kegiatan silaturahmi ini akan di upayakan untuk di agndakan secara rutin, sebagai wadah Silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan kedepannya.

Ia juga menyebutkan,untuk menunjang langkah dirinya menuju pilihan legislatif DPRD Provinsi Kalsel dapil enam Kotabaru Tanah Bumbu perlu mensosialisaikan kepada masyarakat agal lebih mengenal di tengah masyarakat.

"Kedatangan saya ke desa Tanjung Selayar alhamdulillah disambut baik oleh warga setempat walaupun sebenarnya bukan dapil pemilihan saya sewaktu maju dipileg 2019 lalu, tapi karena di pileg 2024 ini saya maju dipileg DPRD provinsi Kalsel maka sudah kewajiban diri saya melakukan kunjungan ke setiap daerah di kabupaten Kotabaru," ucap Arbani

Berbagai misi, program dan kegiatan yang nantinya akan di canangkan baik berupa program prioritas memerlukan dukungan serta kerjasama semua pihak.

Arbani berharap,kegiatan yang di lakukan dapat mendapatkan gambaran kondisi di masing masing wilayah untuk selanjutanya di jadikan bahan acuan untuk penerpan program selanjutnya.

 

Pewarta: ahmad nuraksin q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023