Berita kriminal, hukum dan politik kemarin, Rabu (3/5/2023), masih bisa dibaca dari pelajar tewas tenggelam hingga jenazah pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat diautopsi.

Berikut rangkuman lima berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali

1. Satreskrim Polres Tabalong, Kalimantan Selatan, melakukan olah tempat kejadian perkara pelajar delapan tahun yang tenggelam di kolam mess PT Chandra Mustika Batuah Lestari di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Selengkapnya baca di sini

2.  Danton 2 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banjarmasin Ady Candra di Banjarmasin, Rabu, menyampaikan, kejadian kebakaran di daerah padat penduduk tersebut terjadi pada pukul 08.50 hingga 11.00 Wita.

Selengkapnya baca di sini

3. “Alhamdulillah kita dapat melakukan silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Raperda Inisiatif kepada warga masyarakat secara langsung,” kata Syamsudinoor di Paringin, Rabu.

Selengkapnya baca di sini

4. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo secara kesatria dan penuh rasa empati menyambangi korban asisten rumah tangga (ART) berinisial MW (63) untuk memohon maaf atas tindakan oknum anggotanya yang dilaporkan dalam kasus penganiayaan hingga berujung pelaporan ke Polsek Gambut jajaran Polres Banjar.

Selengkapnya baca di sini

5. "Jenazah pelaku penembakan yang kemarin di Kantor Pusat MUI ini sudah selesai pemeriksaannya, secara fisik sudah selesai, tinggal nunggu hasil patologi anatomi," kata Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Polisi Hariyanto di RS Polri, Jakarta Timur, Rabu.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023