Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Rabu (26/4) terkait DPRD Kalsel menyayangkan kekosongan BBM hingga Kalsel segera luncurkan "blue carbon".

Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) menyayangkan sampai terjadi kekosongan bahan bakar minyak (BBM) saat suasana Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kriminal dan politik Kalsel kemarin

2. "Polri ingin membantu kebutuhan masyarakat dalam rangka balik mudik demi kemudahan, keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas," kata Kapolres Tabalong AKBP Anin Bastian di Tabalong, Rabu

Selengkapnya baca di sini

3. Pengelola Situs Candi Agung Amuntai, Hj Rahmawati, menyebutkan ada sekitar enam ribu pengunjung sejak hari pertama libur panjang mengunjungi objek wisata Candi Agung yang merupakan wisata andalan Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan.

Selengkapnya baca sini

Baca juga: Kalsel kemarin, Hujan lebat melanda Kota Banjarbaru hingga festival kemilau Ramadhan perkuat syiar Islam

4. Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan menyiagakan tenaga kesehatan menghadapi cuaca panas ekstrem yang terjadi beberapa hari ini untuk respon cepat pelayanan kesehatan.

Selengkapnya baca di sini

5. “Sekitar bulan Juni tahun ini kita akan luncurkan Program Blue Carbon,” katanya di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, Kalsel tawarkan pariwisata hingga Pesan Bupati jaga integritas PNS

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023