Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Kamis (20/4) BMKG ingatkan hujan lebat melanda Banjarbaru-HST hingga festival kemilau Ramadhan perkuat syiar Islam.

Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan masyarakat waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang melanda enam kabupaten di Kalimantan Selatan, Kamis hari ini.

Selengkapnya baca di Sini

2. PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng) memberikan tips agar listrik di rumah tetap aman, meski sedang ditinggal mudik Idul Fitri.

Selengkapnya baca di Sini

3. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kota Banjarmasin Deni Hendra Mulyadi mengatakan pihaknya meningkatkan fasilitas kesehatan pada jadwal terakhir keberangkatan kapal angkutan mudik di Pelabuhan Trisakti.

Selengkapnya baca Sini

4. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) untuk segera menangani jalan dan jembatan yang rusak karena terdampak banjir, juga membantu warga yang terdampak di wilayah Daha.

Selengkapnya baca di Sini

5. Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS), H Akhmad Fahmi (HAF) mengatakan Festival Kemilau Ramadhan menjadi sarana edukasi dan memperkuat syiar Islam di daerah.

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023