Berbagai peristiwa kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Senin (24/4) mulai dari peristiwa enam orang tahanan yang kabur dari Rutan Polres Tapin hingga DPRD Kalsel yang segera menggelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait kasus tongkang tabrak rumah penduduk.

Berikut beberapa berita kriminal, hukum dan politik yang bisa anda baca pagi ini.

1. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memerintahkan anggota segera menangkap kembali enam orang tahanan yang kabur di rumah tahanan (Rutan) Polres Tapin.

Selengkapnya baca di sini

2. Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) segera menggelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait kasus tongkang tabrak rumah penduduk di provinsi setempat.

Selengkapnya baca di sini


3. Anggota Komisi IV DPRD Kalimantan Selatan Wahyudi Rahman mengungkapkan rasa kesal atas peristiwa tongkang menghantam rumah warga di Kabupaten Tapin yang terus berulang. 

Selengkapnya baca di sini


4. Tim Khusus (Timsus) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Selatan menangkap pelaku rudapaksa terhadap anak yang terjadi di Kota Banjarbaru.

Selengkapnya baca di sini

5. Bupati Tapin HM Arifin Arpan menginginkan pembayaran ganti untung kepada korban terdampak hantaman tongkang liar di Desa Kaladan cepat cair dari pihak perusahaan.

Selengkapnya baca di Sini

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023