Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo terus menebar kebahagiaan bersama anak panti asuhan selama Ramadhan dengan mengadakan buka bersama sembari berbagi bagi anak-anak yang tak mempunyai orang tua itu.

Seperti yang tergambar di Panti Asuhan Al-Ashr Jalan Tembus Perumnas, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin pada Kamis (6/4), Kapolresta yang diwakili Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto berbuka puasa bersama 25 anak panti dan pengasuhnya.

Baca juga: Kapolresta Banjarmasin tebar kebahagiaan saat kunjungan di Polsek Banjarmasin Tengah

"Titip salam dari Bapak Kapolresta yang mendelegasikan kami untuk berbuka puasa bersama di Panti Asuhan Al-Ashr," ucap Agus.

Dia pun menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat pengurus panti dan berharap jalinan silaturahmi terus terjalin.

"Atas atensi Bapak Kapolresta, kami siap mendukung dan berkontribusi untuk kemajuan panti ini kedepannya," kata Kapolsek.
 
Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto mewakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo berbuka puasa bersama 25 anak panti dan pengasuhnya di Panti Asuhan Al-Ashr. (ANTARA/Firman)


Saling membantu dalam hal kebaikan satu sama lain menjadi semangat digelorakan Kapolresta Banjarmasin terlebih di bulan Ramadhan penuh berkah ini kepada seluruh anggotanya.

Sabana menyebut apa yang dirasakan masyarakat atas kebaikan polisi bakal berdampak positif bagi citra Polri secara institusi yang berlandaskan oleh asas kemanusiaan yang humanis seperti yang sudah sering diajarkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan motto Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) dan penekanan implementasinya oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Baca juga: Riding amal Bank Kalsel telusur Desa Balimau tebar bantuan

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023