Kapolres Kotabaru Kalimantan Selatan, Akbp M Gafur Aditya Siregar memberikan sertifikat penghargaan kepada 27 personel atas  prestasinya.

"Penghargaan ini diberikan kepada anggota karena prestasinya," kata Gafur di Kotabaru Senin.

Baca juga: Polres Kotabaru amankan pemilik senpi rakitan

Penghargaan diberikan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan mampu mengungkap berbagai kasus yang sedang terjadi di wilayah hukum Polres Kotabaru.

"Mereka yang menerima pengharagaan terdiri dari 17 orang anggota Sat Reskrim dan Sat Narkoba serta 10 orang anggota Bhabinkamtibmas," katanya.

Kapolres menjelaskan, penghargaan juga diberikan sebagai wujud atas keberhasilan dan prestasi dari satreskrim dan satnarkoba yang mampu mengungkap jaringan narkoba dengan jumlah barang bukti cukup lumayan besar, yakni delapan paket Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 237,49 gram atau berat bersih 233,59 gram
 
Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar, Sik memberikan piagam penghargaan kepada Kasat Narkoba AKP Nur Alam (ANTARA/HO-Polres Kotabaru)

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 10 anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kotabaru atas dedikasinya yang tinggi melaksanakan program bedah rumah warga kerjasama Kapolda Kalsel dengan yayasan amal  Lazis Assalam Fil Amin dengan membedah dan merenovasi 10 buah rumah warga yang tadinya tidak layak menjadi rumah layak huni.

"Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah berprestasi, tingkatkan dan lakukan tugas dengan lebih baik lagi," katanya.
Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar, Sik memberikan piagam penghargaan kepada Babinkamtibmas (ANTARA/HO-Polres Kotabaru)


Kapolres menekankan  kepada seluruh jajarannya agar lebih meningkatkan kegiatan rutin patroli ke daerah rawan khususnya di tempat perbelanjaan, pasar dan tempat keramaian lainnya

Hal ini dilakukan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul fitri 1444 H / 2023.

Penyerahan sertifikat penghargaan disaksikan oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan, Sik, Para Kabag, Kasat,  Kasi dan Perwira staf dan seluruh  anggota Polres kotabaru yang hadir sebagai peserta upacara penghargaan.

Baca juga: Kapolres Kotabaru: Penghargaan wujud kerja keras seluruh anggota

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023