Paringin, AntaranewsKalsel - Bank Kalsel membedah dua rumah warga dari kalangan kurang mampu di Kabupaten Balangan menjadi rumah layak huni melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Ini komitmen Bank Kalsel melalui CSRnya membantu membangun Balangan," kata Pimpinan Bank Kalsel cabang Paringin Firmansyah, di Juai Kamis (19/5).


Penyerahan kunci kedua rumah di berikan Firmansyah secara terpisah di depan rumah yang terletak secara terpisah yaitu kepada Nur Bariah di desa Buntu Karau dan Juhri di desa Juai Kecamatan Juai.


Penyerahan kunci rumah sendiri di hadiri Pimpinan Divisi Perencanaan dan Strategis M Fauzan Noor dan Camat Juai Aspariah.

"Semoga ke depan Bank Kalsel terus menggelar program yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga kurang mampu, seperti bedah rumah ini," kata Camat Juai Aspariah.

Kondisi rumah Juhri dan Noor Bariah yang dulunya sangat tinggal layak untuk ditinggali sekarang terasa berbeda dengan suasana yang lebih nyaman bagi kedua keluarga tersebut tinggal.

"Rumahnya lebih bagus di banding sebelumnya dan lebih kokoh," kata Juhri usai menerima kunci di depan rumahnya.

Pemimpin Divisi Perencanaan dan Strategis M Fauzan Noor mengatakan bahwa program Bedah Rumah ini sebagai wujud dukungan Bank Kalsel terhadap pembangunan di daerah.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dan dirawat dengan sebaik-baiknya," kata M Fauzan Noor./c

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016