Sejumlah berita pada bidang ekonomi maritim dan kesra pada Jumat (24/3), dari ULM dorong anggota Polda Kalsel studi lanjut hingga Pemprov sebar 490 nakes tangani stunting.

Berikut rangkuman seputar berita di Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. ULM dorong anggota Polda Kalsel bisa studi lanjut hingga Doktor Ilmu Hukum

Universitas Lambung Mangkurat (ULM) mendorong lebih banyak anggota Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bisa studi lanjut hingga meraih gelar akademik tertinggi Doktor (S3) Ilmu Hukum.

Selengkapnya baca di sini


2. Pemprov Kalsel sebar 490 nakes hingga pelosok desa tangani stunting

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Kesehatan menyebar sebanyak 490 tenaga kesehatan (nakes) hingga pelosok desa di kabupaten/kota untuk mendukung program penurunan angka stunting.

Selengkapnya baca di sini

3. Usaha tempe Tabalong omzetnya capai Rp20 juta per hari

Odi Sanadi merupakan salah satu pengusaha tempe di Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong yang kini mulai merajai pasar tempe di 'Bumi Saraba Kawa' ini.

Selengkapnya baca di sini

4. Perbaikan jalan menuju Pasar Kemakmuran Kotabaru mulai digarap

Perbaikan jalan menuju Pasar Kemakmuran di "Bumi Saijaan" yang diperkirakan mencapai satu kilometer mulai dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Selengkapnya baca di sini

5. Pemkab HST gelar lomba 'Bagarakan Sahur'

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan mengelar lomba 'Bagarakan Sahur'  untuk membatu warga agar tidak kesiangan untuk makan sahur dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023