Ketua Komisi III DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan, Denny Indro Kurnianto mengharapkan  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) meningkatkan profosionalitas dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan.

Harapan tersebut disampaikan Komisi III DPRD se usai menghadiri hari ulang tahun ( HUT ) PPNI yang ke-49 di kawasan wisata Siring Laut Kotabaru.

Baca juga: PPNI Kotabaru gelar sunatan massal gratis meriahkan HUT ke-49

"Kita harapkan PPNI bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan hati yang tulus, karena pekerjaan PPNI ini adalah melayani orang sakit menjadi sehat adalah tugas yang sangat mulia," kata Denny Indro Kurnianto di Kotabaru, Senin

Melalui momentum HUT PPNI yang ke-49 dengan tema " Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme ", Ini menjadi penyemangat untuk meningkatkan komitmen demi kesejahteraan lahir dan batin juga dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas dan juga PPNI semakin jaya dan perawat sejahtera.

Baca juga: DPRD Kotabaru dukung program PPNI "Satu Desa Satu Perawat"

"Kita sebagai mitra dari Dinas Kesehatan kita akan berkolaborasi untuk membekup apa yang menjadi kepentingan dan tujuan mereka," kata Denny

Ketua DPRD mendukung program Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPP PPNI) terkait program "satu desa satu perawat" dan akan berkoordinasi untuk  kerja sama dengan lintas instansi terkait  program tersebut.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kotabaru semoga bisa lebih baik lagi," terangnya.

Baca juga: Riza Fitriannor terpilih ketua PPNI HST

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023