Bank Kalsel Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan sebesar Rp25 juta kepada korban yang terdampak banjir di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Humas Bank Kalsel di Banjarmasin, Sabtu, menyebutkan Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam Martapura di Kabupaten Banjar.

Baca juga: UPZ Bank Kalsel salurkan bantuan korban banjir di HSU

Plt Dirut Bank Kalsel didampingi Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Suriadi dan Kepala Cabang Martapura A Fauzi Noor saat menyerahkan bantuan tersebut.

Bupati Banjar Saidi Mansyur menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah mendukung dan peduli terhadap warga terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

“Kami akan menyalurkan dan mendistribusikan bantuan ini melalui Forum Jurnalis Banjar (FJB) yang nantinya akan di serahkan langsung kepada warga yang terdampak aliran banjir di wilayah Kabupaten Banjar," ujar Saidi.

Baca juga: CSR bersama UPZ Bank Kalsel serahkan bantuan korban banjir Aluh-Aluh
Perwakilan UPZ Bank Kalsel menyerahkan bantuan kepada Bupati Banjar Saidi Mansyur bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Banjar, Jumat (3/3/2023). (ANTARA/HO-Bank Kalsel)

Sementara itu, Plt Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyampaikan rasa prihatin bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

"Bantuan yang kami berikan merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Dengan bantuan ini, kami harap dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Banjar, dan semoga musibah ini segera berakhir, sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali pulih seperti sedia kala" ucap Fachrudin.

Baca juga: UPZ Bank Kalsel salurkan bantuan Rp100 juta untuk korban banjir di HST

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023