Unit Pengumpul Zakat (UPZ) menyalurkan dana bantuan untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan, melalui Bank Kalsel, Kantor Cabang (KC) Amuntai dan Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) Amuntai.

Di kutip dari halaman Intagram (IG) resmi UPZ Bank Kalsel, Jum'at (2/12), secara simbolis, bantuan senilai Rp12 Juta, diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Amuntai, Aly Rizqan kepada Pj. Bupati Hulu Sungai Utara, Raden Suria Fadliansyah.

Selain itu penyerahan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara juga diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Cabang Pembantu Syariah Amuntai, M. Farid Muzakir kepada BPBD Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Farid mengatakan, UPZ Bank Kalsel mewakili manajemen Bank Kalsel turut berduka cita atas musibah yang menimpa masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian & perhatian UPZ Bank Kalsel di bidang sosial & kemanusiaan,” katanya.

Farid mengajak, para Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan kemanusiaan, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dapat menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.
 
(UPZ) Bank Kalsel, salurkan bantuan korban terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan (Antara/Istimewa)

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022