Partai Gerindra upayakan kebugaran jasmani dan rohani masyarakat melalui senam sehat Indonesia Raya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar senam sehat Indonesia Raya kali ini di Pulau Sari (sekitar 45 kilometer tenggara Banjarmasin) Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut (Tala), Ahad.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana atau yang akrab dengan sapaan Hajjah Ana mengatakan, senam sehat Indonesia Raya juga salah satu upaya menjalin komunikasi dan untuk lebih mengetatkan silaturahmi.

"Dengan terjalinnya komunikasi serta eratnya rasa silaturahmi kita harapkan menumbuhkembangkan kebersamaan dalam membangun negeri, menyejahterakan masyarakat," ujar Hj Ana yang juga Wakil Ketua DPRD Kalsel di sela-sela kegiatan senam sehat Indonesia Raya tersebut.

Oleh sebab itu, pada kesempatan senam sehat Indonesia Raya kali memberi kesempatan kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut gerakan-gerakan dengan penuh keceriaan dan harapan.

Guna menarik minat warga masyarakat ikut serta senam sehat Indonesia Raya kali ini, partai politik (Parpol) besutan Prabowo Subianto tersebut menyediakan beragam hadiah/door prize antara lain dua sepeda motor, berwisata ke Bali dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Selain para fungsionaris DPD Gerindra Kalsel dan kabupaten/kota seprovinsi tersebut, juga hadir anggota DPR RI H Defriadi dari parpol tersebut.

Peserta senam sehat Indonesia Raya yang berlangsung di Pulau Sari atau "base camp" Deta almarhum H Abidin HH - pendiri dan mantan Ketua Gerindra Kalsel yang juga ayahnda Hj Ana itu ratusan orang.

 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023