Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad menghadiri Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah, sekaligus haul ke-18 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) yang digelar PGRI Kecamatan Padang Batung.

Ia mengatakan, berterima kasih karena sudah diundang berhadir pada peringatan ini, juga menyampaikan bahwa masa jabatan kepemimpinan bersama Bupati HSS, H. Achmad Fikry akan berakhir pada 19 September 2023.

Baca juga: Bupati HSS serahkan dana hibah untuk tempat ibadah

"Selama melaksanakan tugas mungkin ada janji yang belum tertuntaskan, ada harapan yang belum terpenuhi serta saran dan masukan yang belum tersampaikan kami memohon maaf dan mohon diikhlaskan," kata wabup, di MTsN 6 HSS, Durian Rabung, Kamis (9/2).

Tak lupa, ia mengimbau agar masyarakat berhati-hati, karena sekarang mulai marak kembali penipuan melalui sosial media dan pesan singkat.

Baca juga: Pemkab HSS gratiskan biaya listrik semua Mushola

Kepala Kementerian Agama HSS, H. Muhammad Yamani, mengatakan fadilat silaturahmi bagi seseorang yang senantiasa menjaga tali silaturahmi, maka Allah SWT akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya.

"Semoga dengan berkat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan juga Haul ke 18 Abah Guru Sekumpul, kita semua mendapatkan syafaat Rasulullah dan keberkahan Abah Guru Sekumpul," katanya dalam ceramah yang disampaikan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023