Ketua DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan, Syairi Mukhlis hadiri peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Jami Al Hilal di Desa Tanjung Batu Kecamatan Kelumpang Tengah.

" Pembangunan masjid ini merupakan bentuk siar Islam untuk meningkatkan keimanan kita kepada Alloh SWT " kata Syairi Mukhlis melalui siaran pers di Kotabaru, Jumat.

Menurutnya, pembangunan masjid merupakan bagian dalam siar islam dan sebagai penegak kan syariat Islam serta menciptakan tempat beribadah bagi umat Islam.

Memakmurkan masjid  sebagai tempat ibadah,mendekatkan diri kepada Allah SWT dan masjid dijadikan pusat kegiatan dan dakwah.

"Saya mengapresiasi  atas pembangunan tempat ibadah ini sehingga di sini tempat membimbing generasi penerus islami " katanya

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk saling bahu membahu bekerja sama membangun masjid yang akan menjadi kebanggaan warga Desa Tanjung Batu agar cepat selesai dan dan dapat di per gunakan.

Syairi berharap, pembangunan masjid dapat di jadikan pusat pendidikan generasi islami di kelumpang Tengah.

Sementara itu ketua pembangunan mesjid Al Hilal M. Thohir, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati, ketua DPRD beserta rombongan yang berkenan hadir pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Al hilal

" Terimakasih kami ucapkan kepada bupati Kotabaru, ketua DPRD dan masyarakat turut serta dalam pembangunan masjid ini " ucap M. Tohir.

Ia mengungkapkan, pembangunan ini tidak akan terwujud tanpa peran, pemerintah daerah, masyarakat serta donatur dan berbagai pihak yang turut membantu pembangunan ini.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022