Bantuan program Beasiswa Adaro - Indonesia Bright Future Leaders (IBFL) diserahkan secara simbolis oleh CSR Division Head PT Adaro Energy Indonesia, Okty Damayanti kepada rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Prof Ahmad dan jajarannya di aula rektorat ULM, Senin (5/12).

Dalam sambutannya, rektor ULM, Prof Ahmad menyampaikan apresiasi atas beasiswa yang diberikan Adaro.

"Penerima beasiswa ini adalah mahasiswa pilihan, tidak semua orang bisa mendapatkannya, dan ini tentu saja adalah hal yang membanggakan serta patut disyukuri," ujar Prof Ahmad.

Ia juga turut memotivasi para mahasiswa penerima beasiswa untuk memanfaatkan kesempatan dari Adaro ini agar bisa memaksimalkan potensi diri.

"Bangun rasa percaya diri Anda, bangun skill berkomunikasidan keterampilan lainnya selama masih menjadi mahasiswa melalui berbagai kesempatan yang sudah tersedia," pesan Prof Ahmad.

Motivasi lainnya turut pula ditambahkan CSR Division Head PT Adaro Energy Indonesia, Okty Damayanti.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
"Saya percaya,kalian-kalian ini adalah mahasiswa yang mampu membuktikan diri jika kalian pantas menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan," ungkap Okty.

Ia juga berpesan agar para mahasiswa penerima beasiswa ini mampu menjaga nama baik dan membawa Universitas Lambung Mangkurat dan juga Adaro menjadi kebanggaan di masa depan.

Program beasiswa Adaro - IBFL di Universitas Lambung Mangkurat yang sudah memasuki batch 3 ini diberikan kepada 66 orang yang dananya meliputi UKT, biaya hidup, tunjangan kesehatan, dan biaya settlement selama 4 tahun mereka berkuliah di Universitas Lambung Mangkurat.(Adv)

Pewarta: *

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022