Ketua komisi tiga DPRD Kotabaru , Kalimantan Selatan, Deny Hendro Kurnianto apresiasi dinas pendidikan Kotabaru sebagai juara terbaik  anugrah ki hajar tahun 2022.

" Selamat atas di terimanya penghargaan terbaik  kihajar, upaya yang luar biasa di lakukan oleh dinas pendidikan Kotabaru" Kata Deni Hendro di Kotabaru, Sabtu

Menurut dia, penghargaan ki hajar ( kita harus belajar ) merupakan program nasional Kementrian pendidikan kebudayaan riset dan teknologi ( Kemendikbud ristek  ) harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

" Komisi tiga  akan terus support program program dinas pendidikan dalam rangka peningkatan  mutu,dan kwalitas pendidikan di kabupaten kotabaru " kata Deny Hendro

Ia juga menerangkan, kualitas pendidikan perlu upaya peningkatan untuk persiapan kemajuan dalam pendidikan, dan selalu berinovasi dalam sebagai penunjang sebagai pelengkap.

Deny berharap, upaya yang di lakukan oleh dinas pendidikan di barengi dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan, baik secara formal dan non formal.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022