Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kotabaru memberikan penghargaan kepada manajemen industri semen merk Tiga Roda PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk, Plant Tarjun atas dukungan program pemagangan dalam negeri.

"Kami sangat mengapresiasi atas sumbangsih perusahaan sebagai pilot project program pemagangan dalam negeri melalui program super tax deduction di Kabupaten Kotabaru dan Kalimantan Selatan," kata Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Kotabaru Sugian Noor, saat melakukan kunjungan kerja, Senin (21/11).

Menurutnya, Indocement merupakan satu-satunya perusahaan di Kabupaten Kotabaru yang mempunyai program vokasi melalui peningkatan dan pengembangan pendidikan dan pelatihan vokasi yang telah dijalankan Indocement.

"Menjadi harapan bersama, perusahaan lainnya bisa mengikuti langkah Indocement," harapnya dalam siaran pers.

HRGAS Department Head PT ITP Tarjun, Yanuar Arif, menyambut baik kunjungan kerja Disnakertrans Kotabaru yang merupakan langkah nyata perusahaan dalam mendukung program pemerintah, juga saling sharing program yang telah digiatkan oleh Indocement.

"Menjadi harapan bersama, program perusahaan dapat memberikan manfaat dan menjadi kontribusi positif dalam peningkatan dan pengembangan kompetensi SDM masyarakat di Kabupaten Kotabaru," katanya.

Kegiatan kunker ditutup dengan penyerahan secara simbolis piagam penghargaan dari Disnakertrans Kabupaten Kotabaru untuk PT ITP.
 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022