Jasa Raharja menggelorakan kebersihan lingkungan dengan pembagian tong sampah ke sejumlah lokasi salah satunya Terminal Tipe A Gambut Barakat, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

"Ini merupakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN Jasa Raharja untuk lingkungan bersih tanpa sampah yang membuat hidup lebih sehat dan indah," kata Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan di Banjarmasin, Rabu.

Penyerahan secara simbolis bantuan tong sampah dilakukan Bob kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) XV wilayah Kalsel Lilik Hartanto mewakili Kepala BPTD Zulmardi.

Bob menyebut bantuan itu sebagai bentuk sinergitas di Forum Komunikasi Lalu Lintas Provinsi Kalimantan Selatan untuk mendukung dan menjaga kebersihan di lingkungan terminal yang menjadi kebanggaan masyarakat Kalsel itu.

"Tentunya dengan lingkungan bersih memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jasa transportasi darat dan kami berharap pula sinergitas antara Jasa Raharja dan BPTD semakin ditingkatkan dengan tujua  meningkatkan kualitas pelayanan bersama kepada masyarakat," ujar dia.
 
Tong sampah yang diserahkan Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan. (ANTARA/Firman)


Sementara Lilik menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja atas bantuannya melalui penyediaan tong sampah untuk mendukung kebersihan di lingkungan terminal.

"Hal ini tentunya sejalan dengan semangat kami menciptakan terminal yang nyaman bagi penumpang, apalagi terminal tipe A itu minimal bisa seperti stasiun kereta api dan pelayanannya seperti bandara," jelasnya.

Jasa Raharja

 

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022