Wakil Walikota Banjarbaru Wartono memimpin sekaligus memberikan arahan kepada seluruh panitia pendampingan Pekan Olahraga Provinsi Kalsel XI yang digelar di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Linggangan gedung DPRD Kota Banjarbaru, Rabu dihadiri Kadis Porabudpar Ahmad Yani Makkie, KONI Banjarbaru, serta panitia pendampingan Porprov XI.
 
"Semuanya harus dipersiapkan dengan baik, mulai dari persiapan, keberangkatan, akomodasi, jadwal pertandingan, termasuk sekretariat atlet di lokasi hingga kembali ke Kota Banjarbaru," ujar wawali.
 
Ia juga berpesan, seluruh atlet yang menjadi kontingen Kota Banjarbaru harus bersikap sportif bertanding sekaligus menjaga nama baik daerah sehingga prestasi akan berdampak pada harumnya nama daerah.
 
Kepala Dinas Disporabudpar Ahmad Yani mengatakan berbagai tahapan persiapan sudah dilakukan sehingga kontingen bisa fokus mengikuti pertandingan di ajang Porprov XI di HSS.
 
"Rapat persiapan dengan seluruh cabang olahraga terkait atlet sudah dilakukan dan 17 cabor sudah dapat penginapan, sisanya masih dalam proses dealing dengan pemilik lokasi penginapan," ucapnya.
 
Dikatakan, Banjarbaru mengirimkan 646 orang atlet dan official untuk mengikuti puluhan cabang olahraga pada Porprov XI di Kota Kandangan Hulu Sungai Selatan, 5-13 November 2022 mendatang.
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022