Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) H Muhmmad Noor memimpin rapat forum kemitraan dengan pemangku kepentingan utama tahap II tahun 2022 bersama BPJS Cabang Barabai di ruang rapat asisten lantai II Setda HSS.

Ia mengatakan, rapat ini selain menjalin tali silaturahmi juga dilakukan beberapa pembahasan dan memikirkan ke depan layanan-layanan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, tentang BPJS bagi masyarakat HSS.

“Kita berharap ke depannya program-program BPJS di Kabupaten HSS bisa berjalan dengan lebih baik, dan lebih membantu masyarakat,” katanya, Rabu(31/8) kemarin.

Baca juga: ANTARA tawarkan beberapa inovasi kerja sama dengan BPJS Kesehatan Barabai

Kepala BPJS Cabang Barabai mengatakan iuran sampai dengan tahun 2024 tidak ada kenaikan, sedangkan keuangan BPJS sekarang sudah sesuai dengan kondisi ideal.

Pihaknya bisa membayarkan tiga bulan, kalau dikatakan berhenti dengan persyaratan peraturan Presiden RI, Joko Widodo, dan untuk mensukseskan program-program BPJS Kesehatan maka pihaknya mengharapkan dukungan pemerintah daerah.

Baca juga: Sekda HSS pimpin rapat forum komunikasi pemangku kepentingan utama JKN-KIS

Turut hadir, Kepala BPJS Cabang Kandangan, Mukhtar, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, kepala bidang di BPKPD, perwakilan PMD, dan sekretaris Bapelitbangda HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022