Dalam rangka menuju radio ramah anak, LPS Radio Suara Al Khair Barabai mendapatkan piagam penghargaan dari KPID Kalsel karena sudah ikut berpartisipasi dalam memberikan informasi dan edukasi dalam program siaran ramah anak.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Anugerah Penyiaran Ramah Anak, yang merupakan kegiatan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat bekerjasama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI dalam rangka untuk memperingati Hari Anak Nasional.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan oleh KPID Kalsel," kata Direktur Radio Suara Al Khair Barabai M Nazar Budiman, Sabtu.

Menurutnya, Radio Suara Al Khair akan terus memberikan program siaran terbaik, tentunya akan terus beradaptasi dan berinovasi seiring dengan perkembangan zaman untuk seluruh pendengar Radio Suara Al Khair di manapun berada.

"Radio Suara Al Khair tidak hanya memberikan program siaran melalui on air, kini Radio Suara Al Khair juga sudah menyajikan siaran live streaming melalui media sosial, seperti Facebook, YouTube, Instagram juga melalui aplikasi Radio Suara Al Khair yang sudah tersedia di Play Store," tutupnya.

Baca juga: Profil mahasiswa ULM yang terpilih Nanang Galuh HST, salah seorang warga Birayang
 

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022