Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengajak pengurus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Falah Banjarbaru ikut bersinergi membangun Banjarbaru, khususnya di bidang pendidikan agama.
 
Pernyataan itu disampaikan wali kota saat menyambut kunjungan perwakilan STAI Al-Falah Banjarbaru dalam rangka silaturahmi sekaligus audiensi di rumah dinas wali kota, Jumat.
 
"Kami berharap, STAI Al-Falah selain terus mengembangkan kampus juga saling sinergi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru untuk mendukung program pembangunan yang telah direncanakan," ujar wali kota.
 
Disebutkan, program Pemkot Banjarbaru bisa sinergi dengan STAI Al-Falah, salah satunya beasiswa bidang keagamaan bagi mahasiswa S1, S2 dan S3 yang melanjutkan pendidikan dalam dan luar negeri.
 
Keinginan wali kota itu disetujui perwakilan STAI Al-Falah yang juga siap bersinergi membangun Kota Banjarbaru seiring statusnya telah ditetapkan menjadi ibukota Provinsi Kalimantan Selatan.
 
Perwakilan dosen STAI Al-Falah juga menyampaikan perkembangan dan dinamika yang dihadapi beberapa tahun, termasuk bangunan kampus yang tidak kalah bagus dengan perguruan tinggi besar lainnya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022