Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan apel gabungan sekaligus halal bihalal di hari pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (9/5), di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H semoga keberkahan dan kepedulian serta kekeluargaan yang ditunjukkan selama Ramadhan dapat terus dijaga dan dilaksanakan di bulan-bulan berikutnya.

"Kami berpesan kepada para ASN agar dapat terus konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan, dan berperan aktif dalam capaian vaksinasi sesuai dengan target yang diharapkan," katanya, saat memberikan sambutan.

Baca juga: Layanan tambal ban dan rest area HSS bantu para pemudik

Dijelaksan dia, hal ini akan terwujud jika semua pihak turut berperan aktif di dalamnya, khususnya para ASN selaku ujung tombak sosialisasi dan contoh kepada masyarakat.

Ia mengapresiasi terlaksananya kegiatan apel gabungan sekaligus halal bi halal pada hari ini, menunjukkan kesiapan ASN untuk melanjutkan tugas setelah sebelumnya memperoleh libur hari raya dan cuti bersama.

Selain itu, penghargaan dan terima kasihnya kepada perangkat daerah yang tetap bertugas melayani masyarakat selama libur dan lebaran kemarin.

"Hal tersebut merupakan sebuah bentuk cerminan tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dalam pengabdian kepada negara dan masyarakat," katanya.

Baca juga: Pemkab HSS salurkan bansos bagi panti asuhan dan LKSA

Tak lupa, ia menyampaikan bahwa dengan bulan yang penuh dengan ampunan baru saja dilalui hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap kinerja selama ini.

Setelah Idul Fitri ini agar ditingkatkan kualitas diri dalam upaya bekerja sebagaimana seharusnya, dalam upaya mewujudkan masyarakat sejahtera dunia dan akhirat.

Turut hadir Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS,H. M. Noor, para asisten, staf ahli, kepala perangkat daerah, serta ASN di lingkup Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022