Tim Mobile Kodim 1002/HUlu Sungai Tengah (HST) tak kenal lelah melaksanakan vaksinasi kepada warga dalam rangka mendukung percepatan pencapaian vaksinasi oleh Pemerintah Daerah.

"Usai melaksanakan serbuan vaksinasi di desa Sungai Buluh, menjelang buka puasa sore, kini Tim Mobile Kodim 1002/HST melanjutkan serbuan vaksin di desa Pamangkih Seberang, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU)," kata Koordinator Tim Mobile Lettu Inf H Husni Tamrin.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus melaksanakan vaksinasi kepada warga HST selama persediaan vaksin masih ada dan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dalam pelaksanaannya.

Menurutnya, Tim mobile itu terdiri atas delapan personel yaitu orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Polkes 06.09.15/Barabai, input data dari Kodim 1002/HST dan dokternya adalah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Dr Halida Gagang.

Sementara itu, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana menyatakan apresiasi dan salut terhadap Tim Mobile tersebut.

Menurutnya, Tim Mobile ini seakan tak kenal lelah untuk melaksanakan tugas vaksinasi kepada warga masyarakat, sore hingga malam terus melakukan vaksin.

"Semoga Tim Mobile in selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas membantu pemerintah dalam pencegahan dan penularan COVID-19," tuntasnya.

Baca juga: Kodim 1002/HST serahkan bantuan sarana air bersih kepada warga Awang Landas
Baca juga: Tujuh personel Kodim 1002/HST naik pangkat, satu orang pensiun
 

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022