Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyambut kedatangan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) bersama Ketua Daerah Jalasenatri Armada II Dewi Iwan Isnurwanto.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, selamat datang di Kotabaru mudah mudahan berkesan pada kunjungan kerja ini dan dapat mempererat silaturrahmi.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri karena dengan adanya kunker ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusif di Bumi Sa-ijaan," kata bupati di laporkan Senin.

Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi di Kotabaru oleh Lanal dibawah pimpinan Letkol Laut (P) Edy Setyawan terus bersinergi dengan pemerintah daerah sehingga COVID-19 di Bumi Sa-ijaan dan program vaksinasi bisa teratasi dan berjalan dengan baik.

Dikatakan, Pemkab Kotabaru akan selalu berkomitmen menjalani sinergitas dengan Panglima Koarmada II dan jajaran Lanal Kotabaru dalam tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

"Mudah mudahan hubungan yang terjalin baik selama ini akan terus berlanjut apalagi dengan adanya kunjungan kerja ini tentu kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi," harap bupati melalui siaran pers.

Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) mengatakan, kedatangannya ke Kotabaru dalam kunjungan kerja melihat keadaan wilayah dan para prajurit secara langsung.

Selain itu juga bersilaturrahmi baik dengan pemerintah daerah maupun prajurit kami yang ada di Kotabaru.

"Alhamdulillah, keadaan prajurit kami dalam keadaan baik dan kerjasama pun bagus jadi kami ucapkan terimakasih kepada bupati atas kerjasamanya selama ini," tuturnya 

Nampak diakhir acara baik pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus bersama Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto SH MAP MTR (Han) bersama Ketua Daerah Jalasenatri Armada II Dewi Iwan Isnurwanto saling bertukar cendera mata. (Diskominfo)

Pewarta: aqsin/kominfo

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022