Sejumlah petugas dari Bank Kalsel turun ke jalan membagikan takjil gratis kepada sejumlah masyarakat yang melintas di simpang empat lampu merah Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa (5/4).

Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya mengatakan kegiatan berbagi takjil tersebut akan dilakukan selama Ramadhan di beberapa lokasi pada setiap Senin  hingga Jum’at .

Menurut Hanawijaya, momentum Ramadhan merupakan bulan yang sangat baik untuk mengerjakan amal kebaikan, salah satunya berbagi takjil kepada masyarakat yang melakukan perjalanan menuju rumahnya.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, Kami harap kegiatan ini bisa bernilai pahala dan berkah,” katanya.

 

(Antaranews kalsel/Istimewa)


Hanawijaya menambahkan kegiatan berbagi takjil gratis tersebut murni inisiatif insan Bank Kalsel untuk berbagi dan menebar kebaikan kepada sesama, yang setiap tahun rutin dilakukan pada momentum bulan suci Ramadhan.


“Terus semangat menjalankan ibadah puasa, tetap jaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan,”katanya.

 

Pada tahap awal Ramadhan 1443 Hijriah ini tercatat sebanyak 300 takjil, yang dikemas dalam kotak makanan, dibagikan secara gratis kepada masyarakat.



Baca juga: KPwBI Kalsel siapkan uang tunai Rp2,5 triliun hadapi Ramadhan dan Idul Fitri
Baca juga: Ketua DPRD Kalsel ingatkan masyarakat berbelanja sesuai keperluan

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022